Rabu, 17 Agustus 2016

Ikut Merayakan HUT Pramuka

Salam Pramuka......
Dalam rangka memeriahkan hari jadi Pramuka, SD Aisyiyah Kamila mengikuti upacara HUT pramuka dan ulang janji. Sudah dua tahun ini SD 'Aisyiyah Kamila mengikuti Upacara peringatan yang diadakan oleh Gugus 3 kota Lowokwaru yang bertempat di SD Tlogomas 2 dan diikuti oleh 8 sekolah yang ada di wilayah gugus 3 Lowokwaru. dan berikutlah foto-foto kegiatannya.





Untuk Tahun lalu SD 'Aisyiyah Kamila mendapat bagian menjadi pembaca do'a yang bertugas adalah nanda Sita, sedangkan tahun ini SD 'Aisyiyah mendapat bagian untuk mengiringi jalannya upacara  dengan drumband Gita Melati.



Setelah upacara pun tidak langsung pulang karena masih ada rangkaian acara selanjutnya yaitu tampilan dari masing-masing pangkalan. ada yang menampilan yel-yel, drumband, juga tari. 





Setelah penampilan yel-yel tari dan drumband, acara dilanjutkan dengan istirahat makan dan minum. Setelah istirahat, acara dilanjutkan dengan senam bersama guru, pembina beserta seluruh peserta. Senam yang dilakukan adalah senam pinguin, goyang morena dan gemu fa mi re.Sayang tidak sempat ambil gambarnya....

Sampai disini cerita tentang HUT pramuka dari SD 'Aisyiyah Kamila.... Tetap semangat.... 

Salam Pramuka.......(By:EF)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar